Return to site

obat penghancur batu ginjal yang cepat

JUAL OBAT BATU GINJAL CALL - 0813 9160 0808

Hati-hati dengan penyakit batu ginjal !! Apabila penyakit tersebut tidak segera di atasi, maka di khawatirkan penyakit tersebut mengakibatkan dampak buruk pada kesehatan. Adapun bahaya atau komplikasi dari batu ginjal itu sendiri bila tidak segera dilakukannya pengobatan untuk menghilangkan batu yang ada pada ginjal. Cari Obat Batu Ginjal

Adapun bahaya/komplikasi dari penyakit batu ginjal yang dapat membahayakan tubuh, diantaranya:

    Obstruksi adalah komplikasi dari batu ginjal yang dapat menyebabkan terjadinya hidronefrosis dan kemudian berlanjut dengan atau tanpa pionefrosis yang berakhir dengan kegagalan fall ginjal yang terkena.

    Penyakit Ginjal Kronik merupakan kondisi ginjal yang kehilangan fungsinya. Penyakit ginjal kronik tidak bisa kembali normal, ia akan selalu berkembang sehingga penurunan fungsi ginjal ini terjadi secara perlahan-lahan.

    Ukuran batu ginjal dapat membesar sampai sebesar ukuran bola ping pong. Jika tidak segera dikeluarkan, dikhawatirkan dampaknya dapat berakibat fatal terhadap organ ginjal yang dapat menyebabkan kerusakan ginjal.

  •     Munculnya rasa terbakar ketika berkemih atau susah berkemih
  •     Berlangsung penambahan frekuensi berkemih , di siang maupun di malam hari
  •     Terjadinya pembengkakan seputar mata, tangan serta kaki
  •     Dapat menyebabkan desakan darah tinggi

    Penyakit Kanker Ginjal, bahaya penyakit ginjal bisa menimbulkan peradangan atau infeksi pada organ penyaring ini sehingga lambat laun akan terjadi penyebaran sel kanker dalam organ ginjal.

 Peningkatkan kolesterol, dari bahaya penyakit ginjal bisa juga menyebabkan kolesterol naik secara signifikan, ini karena ginjal tidak berfungsi optimal dalam mengatur kadar kolesterol dalam darah.

Bahaya penyakit ginjal di atas menjadi rambu-rambu penting bagi kita semua untuk selalu menjaga kesehatan organ ginjal yang baik, karena apabila telah terjadi kerusakan pada salah satu fungsi ginjal maka akan berakibat fatal pada fungsi organ lainnya yang dapat mengancam kesehatan tubuh kita. Disamping itu bahaya penyakit ginjal bisa menyebabkan penderita harus menjalani proses cuci darah secara insentif yang tentu tidak akan menormalkan fungsi ginjal secara optimal.

Sebernarnya, hampir 95% kasus batu ginjal tidak perlu menjalani operasi, karena akan hilang dengan sendirinya seiring dengan pengobatan yang tepat. Batu ginjal dengan ukuran kurang dari 5 mm biasanya bisa disembuhkan tanpa harus operasi.

Namun jika ukuran batu ginjal melebihi 10 mm, operasi penghancuran batu ginjal mungkin diperlukan untuk mengeluarkan batu tersebut. Batu ginjal dapat tumbuh sampai sebesar bola golf. Batu ini akan tinggal di dalam ginjal dan lama-kelamaan akan menyebabkan kerusakan pada ginjal bahkan dapat menyebabkan gagal ginjal.

Bila dibandingkan dengan operasi batu ginjal, dengan biaya operasi batu ginjal terbilang sangat mahal yaitu berkisar antara Rp. 7.000.000-Rp. 25.000.000, itupun tergantung prosedur operasinya dan juga tentunya berbeda pula biaya yang harus di keluarkan di setiap rumah sakit.

Bahwa sampai saat ini komplikasi dari pengangkatan batu ginjal mengalami kenaikan atau dengan kata lain lebih cenderung berbahaya. Studi menemukan bahwa risiko tertinggi mengalami komplikasi operasi batu ginjal terlebih pada mereka yang berusia lanjut dan telah sakit serta dirawat selama beberapa tahun terakhir.

Kehadiran penyakit lain setelah prosedur pengangkatan batu ginjal meningkat pula selama masa studi, dan komplikasi keseluruhan meningkat sekitar 12 persen hingga hampir 16 persen. Catatan khusus untuk infeksi darah meningkat dua kali lipat dari 1,2 persen menjadi 2,4 persen.

Sedangkan tingkat kematian terkait prosedur tidak mengalami perubahan signifikan, dari 0 ke 0,4 persen. Studi menemukan, kematian terjadi pada pasien berusia lanjut.

Studi yang dimuat dalam Journal of Urology ini menganalisa dari 80.000 pasien yang berusia di atas 18 tahun di Amerika Serikat. Mereka telah mendapatkan prosedur PCNL di antara tahun 1999 hingga 2009. Dalam waktu tersebut, ada peningkatan komplikasi sebanyak 47 persen, terutama di kalangan wanita. Resiko lainnya pasca operasi batu ginjal ialah kambuh atau munculnya kembali batu ginjal dalam tubuh.

Sekilas Informasi Mengenai Penyakit Batu Ginjal

Ginjal merupakan salah satu organ penting dalam tubuh kita. Ginjal berfungsi sebagai penyaring darah, sistem ekskresi atau pembuangan dan pembuat urin. Urin ini keluar dari ginjal melalui saluran ureter sampai ke kantung kemih.

Dalam dunia kedokteran batu ginjal disebut juga nephrolithiasis. Batu ginjal merupakan suatu kondisi terbentuknya material keras dari zat – zat limbah darah yang terkristalisasi dan mengendap menyerupai batu. Awalnya sangat kecil, lebih kecil dari pasir, namun perlahan membesar.

Batu ini mungkin terbentuk di ginjal kemudian turun ke saluran kemih bagian bawah atau memang terbentuk di saluran kemih bagian bawah karena adanya stasisurine seperti pada batu buli-buli karena hiperplasia prostat atau batu uretra yang terbentuk di dalam divertikel uretra. Sehingga ada terminologi lain dalam membahas batu ginjal, yaitu Urolithiasis atau batu pada saluran kencing, Vesicolithiasis adalah batu pada bladder (Kantung kemih) dan Ureterolithiasis yang artinya batu pada ureter.

Gejala Penyakit Batu Ginjal

Batu ginjal dapat ataupun tidak menyebabkan tanda dan gejala sampai batu tersebut bergerak di dalam ureter –pipa yang menghubungkan ginjal dan kandung kemih. Pada satu titik, tanda dan gejala yang dapat terjadi adalah:

  •     Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  •     Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  •     Nyeri pada saat buang air kecil
  •     Urin berwarna pink, merah atau coklat
  •     Mual dan muntah
  •     Sering buang air kecil
  •     Demam dan menggigil saat infeksi terjadi

Itulah beberapa tanda dan gejala penyakit batu ginjal. Tetapi Sebagian kasus malah tidak memperlihatkan gejala apapun, terutama yang pada batu yang masih kecil, begitu juga sebaliknya adanya gangguan berkemih belum tentu ada batu ginjalnya, karena bisa saja disebabkan pembesaran prostat atau penyempitan saluran kemih. Diagnosa pasti ada atau tidaknya batu ginjal bisa diketahui melalui pemeriksaan analisis air kemih rutin (urinalis). Dan dengan Pemeriksaan rontgen daerah perut dan abdomen. Obat Batu Ginjal Obat Batu Ginjal

  Penyebab & Faktor Risiko

1. Penyebab

Batu ginjal sering tidak terdefinisikan dengan satu penyebab. Beberapa faktor yang sering berkombinasi, membuat kondisi dimana seseorang rentan mengalami batu ginjal.

Batu ginjal terbentuk ketika komponen urin –cairan dan berbagai mineral dan asam- hilang keseimbangan. Ketika hal ini terjadi, urin anda terdapat lebih banyak zat yang mengkristal, seperti kalsium, oxalate dan uric acid, daripada cairan. Pada saat yang sama, pada urin anda terdapat zat yang mengkristal dan menggumpal sehingga terbentuk batu ginjal. Hal ini membuat kondisi dimana batu ginjal lebih mungkin terbentuk.


2. Faktor risiko

Faktor risiko yang dapat meningkatkan batu ginjal terjadi antara lain:

  •     Memiliki seseorang dalam keluarga dengan kasus batu ginjal
  •     Mereka yang berusia 40 tahun keatas, meskipun batu ginjal dapat terjadi pada usia berapapun
  •     Laki-laki lebih cenderung mengalami batu ginjal
  •     Dehidrasi
  •     Makanan tertentu yang tinggi protein, tinggi sodium dan gula dapat meningkatkan risiko beberapa jenis batu ginjal
  •     Obesitas
  •     Memiliki penyakit atau operasi pada saluran pencernaan
  •     Kondisi medis lain, antara lain renal tubular acidosis, cystinuria, hyperparathyroidism dan infeksi saluran urin tertentu
  Diagnosis batu ginjal

Dalam mendiagnosis batu ginjal, biasanya pertama-tama dokter akan menanyakan pada pasien mengenai seputar gejala-gejala yang telah dialami. Dokter juga bisa menanyakan apakah pasien pernah menderita batu ginjal sebelumnya, memiliki riwayat keluarga berpenyakit sama, atau apakah pasien sering mengonsumsi makanan atau suplemen yang bisa memicu terbentuknya batu ginjal.

Setelah keterangan dikumpulkan, dokter biasanya akan melakukan sejumlah tes untuk memperkuat bukti. Tes-tes tersebut bisa berupa pemeriksaan urine, pemeriksaan darah, dan pemindaian (misalnya USG, rontgen, CT scan, dan intravenous urogram/IVU)

Pencegahan batu ginjal

Cara mencegah batu ginjal sebenarnya cukup sederhana. Anda hanya perlu minum cukup air putih tiap hari dan membatasi konsumsi makanan, minuman, atau suplemen yang mengandung zat-zat yang berpotensi menyebabkan terbentuknya batu ginjal, seperti zat oksalat, suplemen kalsium, dan protein hewani. Obat Bebas Batu Ginjal

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit batu ginjal adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit batu ginjal.

Galgin & Gang Jie dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit batu ginjal anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal batu ginjal bisa melakukan kontak kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, batu ginjal bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami

"GALGIN & GANG JIE dari De Nature Indonesia"

Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173300901 dan POM TR.173300491.

PAKET OBAT BATU GINJAL@ RP 295.000,- (GALGIN + GANG JIE)

Beli Satuan: 1 Botol Gang Jie: Rp 150.000,- 1 Botol Galgin: Rp 150.000 ,- (Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000

*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal...?

Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan batu ginjal itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat batu ginjal tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan operasi, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.

  • GALGIN Dan GANG JIE dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.

Khasiat Obat Galgin Dan Gang Jie De Nature:

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Dapat meregenerasi sel sel yang mati dan memperbaiki sistem jaringan yang rusak pada ginjal
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal
  • Mencegah pembentukan batu ginjal.
  • Membantu pengeluaran batu dari saluran kemih.
  • Membantu mengurangi rasa sakit serta membersihkan saluran kemih.
  • Mengobati dan meredakan gejala batu ginjal.
  • Bekerja dengan cara memecah endapan kristal dari saluran ginjal dan kandung kemih
  • Membantu melawan infeksi pada ginjal, tetapi juga dapat membantu mengurangi rasa sakit dan membersihkan saluran kemih.
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal
  • Dapat membunuh virus dan bakteri yang menginfeksi ginjal
  • Mencegah komplikasi penyakit ginjal

Keunggulan Obat Batu Ginjal De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173300901 dan POM TR.173300491, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.
 
Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

 

Banyak penderita penyakit batu ginjal yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

 

Pengobatan Penyakit Batu Ginjal Tidak memerlukan Operasi

 

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu operasi lagi. Jika selama ini anda takut dengan operasi atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka galgin dan gang jie adalah solusi yang tepat.

 

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

 

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

 

Rahasia aman dan dijamin aman

 

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit batu ginjal ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

 

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit batu ginjal anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

 

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

 

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Allah, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

 

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :
*PERHATIAN*
  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 081 391 600 808.
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri

Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT BATU GINJAL

Kirim Ke 081 391 600 808
NO. REKENING PEMBAYARAN
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :

Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih

Tunggu Apalagi!

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!

 
Melayani pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**

Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly